LPSE KOTA DEPOK

MAKLUMAT KEBIJAKAN MUTU DAN KEAMANAN INFORMASI PELAYANAN LPSE KOTA DEPOK

LAYANAN VERIFIKASI/HELPDESK/BIDDING ROOM/TRAINING BAGI PENGGUNA LAYANAN LPSE DILAKUKAN PADA :

(Waktu Pelayanan Dapat Berubah Sewaktu-waktu Sesuai Situasi Kondisi Yang Disampaikan Melalui Pengumuman) 

Hari Senin - Jumat : Pukul 09.00 - 14.00 WIB
WAKTU ISTIRAHAT :
Hari Senin - Kamis : Pukul 12.00 - 13.00 WIB Khusus Hari Jumat : Pukul 11.30 - 13.00 WIB
Mekanisme User-ID Penyedia(Single Sign ON) ) ) melalui Agregasi ADP Inaproc


HELPDESK LAYANAN UKPBJ-LPSE DEPOK
PETUNJUK PENGIRIMAN TIKET MELALUI APLIKASI LPSE SUPPORT
Email: hdlpsedepok@gmail.com, infolpse@ukpbj.depok.go.id, helpdesklpse@ukpbj.depok.go.id
Telp / Fax: 021-7521440
KIRIM Pesan WhatsApp ATAU Ponsel Telp: 08111355507 


Informasi tentang Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Dapat menghubungi:
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah (LKPP)
Kompleks Rasuna Epicentrum Jl. Epicentrum Tengah Lot 11 B, Jakarta Selatan, DKI Jakarta - 12940
Call Center : 144, Telp : 021-29935577

http://www.lkpp.go.id/v3/



ALAMAT:

Gedung Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu (SPGDT) 119 Kota Depok Lantai 2 Jl. Margonda Raya No.54 Depok - 16431



PENGELOLA LAYANAN PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK KOTA DEPOK

Layanan Pendaftaran Dan Verifikasi Pengguna Pengguna

- Pendaftaran, Perubahan Data & Verifikasi Login Penyedia

- Pendaftaran, Perubahan Data & Verifikasi Login Pengguna Pengguna

Layanan Helpdesk

(Permasalahan Yang Tidak Dapat Diselesaikan Oleh Helpdesk AKAN DIESKALASI KE LKPP)

- Dukungan Teknis Pengoperasian Aplikasi Lingkup Layanan Pengadaaan Barang/Jasa Secara Elektronik (LPSE) Bagi Pejabat Pembuat Komitmen/Pokja Pemilihan/Pejabat Pengadaan Dan Penyedia Barang/Jasa

- Konsultasi Pengoperasian Aplikasi Lingkup Layanan Pengadaaan Barang/Jasa Secara Elektronik (LPSE) Melalui Aplikasi Online, Whatsapp, Telepon, Email Dan Walk-In (Layanan Datang Dilakukan Dalam Keadaan "NEW NORMAL" Sangat Dibatasi Langsung Dengan Protokol Kesehatan Yang Sangat Ketat Dan Seijin Yang Diputuskan Oleh Pengelola Layanan)

Layanan Pelatihan

(Layanan Dilakukan Dalam Keadaan "NEW NORMAL" Secara Online, Tatap Muka Sementara Ditiadakan)

- Pelatihan / Bimbingan Teknis Pengoperasian Aplikasi Lingkup Layanan Pengadaaan Barang/Jasa Secara Elektronik (LPSE) Bagi Pejabat Pembuat Komitmen/Pokja Pemilihan Dan Penyedia Barang/Jasa

Ruang Penawaran Layanan

(Layanan Dilakukan Dalam Keadaan "NEW NORMAL" Sangat Dibatasi Dengan Protokol Kesehatan Yang Sangat Ketat Dan Seijin Yang Diputuskan Oleh Pengelola Layanan)

- Ruang Layanan Pemasukan Penawaran Bagi Penyedia Barang/Jasa

- Penyediaan Sarana Akses Internet (Bidding Room) Untuk Memfasilitasi Pejabat Pembuat Komitmen/Pejabat Pengadaan Dan Penyedia Barang/Jasa



Website: https://lpse.depok.go.id


Back to Top