LPSE KOTA DEPOK
MAKLUMAT KEBIJAKAN MUTU DAN KEAMANAN INFORMASI PELAYANAN LPSE KOTA DEPOK
LAYANAN VERIFIKASI/HELPDESK/BIDDING ROOM/TRAINING BAGI PENGGUNA LAYANAN LPSE DILAKUKAN PADA :
(Waktu Pelayanan Dapat Berubah Sewaktu-waktu Sesuai Situasi Kondisi Yang Disampaikan Melalui Pengumuman)
Hari Senin - Jumat : Pukul 09.00 - 14.00 WIBWAKTU ISTIRAHAT :
Hari Senin - Kamis : Pukul 12.00 - 13.00 WIB Khusus Hari Jumat : Pukul 11.30 - 13.00 WIB
Mekanisme User-ID Penyedia(Single Sign ON) ) ) melalui Agregasi ADP Inaproc
HELPDESK LAYANAN UKPBJ-LPSE DEPOK
PETUNJUK PENGIRIMAN TIKET MELALUI APLIKASI LPSE SUPPORT
Email: hdlpsedepok@gmail.com, infolpse@ukpbj.depok.go.id, helpdesklpse@ukpbj.depok.go.id
Telp / Fax: 021-7521440
KIRIM Pesan WhatsApp ATAU Ponsel Telp: 08111355507
Informasi tentang Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Dapat menghubungi:
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah (LKPP)
Kompleks Rasuna Epicentrum Jl. Epicentrum Tengah Lot 11 B, Jakarta Selatan, DKI Jakarta - 12940
Call Center : 144, Telp : 021-29935577
http://www.lkpp.go.id/v3/
ALAMAT:
Gedung Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu (SPGDT) 119 Kota Depok Lantai 2 Jl. Margonda Raya No.54 Depok - 16431
PENGELOLA LAYANAN PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK KOTA DEPOK
Layanan Pendaftaran Dan Verifikasi Pengguna Pengguna
- Pendaftaran, Perubahan Data & Verifikasi Login Penyedia
- Pendaftaran, Perubahan Data & Verifikasi Login Pengguna Pengguna
Layanan Helpdesk
(Permasalahan Yang Tidak Dapat Diselesaikan Oleh Helpdesk AKAN DIESKALASI KE LKPP)
- Dukungan Teknis Pengoperasian Aplikasi Lingkup Layanan Pengadaaan Barang/Jasa Secara Elektronik (LPSE) Bagi Pejabat Pembuat Komitmen/Pokja Pemilihan/Pejabat Pengadaan Dan Penyedia Barang/Jasa
- Konsultasi Pengoperasian Aplikasi Lingkup Layanan Pengadaaan Barang/Jasa Secara Elektronik (LPSE) Melalui Aplikasi Online, Whatsapp, Telepon, Email Dan Walk-In (Layanan Datang Dilakukan Dalam Keadaan "NEW NORMAL" Sangat Dibatasi Langsung Dengan Protokol Kesehatan Yang Sangat Ketat Dan Seijin Yang Diputuskan Oleh Pengelola Layanan)
Layanan Pelatihan
(Layanan Dilakukan Dalam Keadaan "NEW NORMAL" Secara Online, Tatap Muka Sementara Ditiadakan)
- Pelatihan / Bimbingan Teknis Pengoperasian Aplikasi Lingkup Layanan Pengadaaan Barang/Jasa Secara Elektronik (LPSE) Bagi Pejabat Pembuat Komitmen/Pokja Pemilihan Dan Penyedia Barang/Jasa
Ruang Penawaran Layanan
(Layanan Dilakukan Dalam Keadaan "NEW NORMAL" Sangat Dibatasi Dengan Protokol Kesehatan Yang Sangat Ketat Dan Seijin Yang Diputuskan Oleh Pengelola Layanan)
- Ruang Layanan Pemasukan Penawaran Bagi Penyedia Barang/Jasa
- Penyediaan Sarana Akses Internet (Bidding Room) Untuk Memfasilitasi Pejabat Pembuat Komitmen/Pejabat Pengadaan Dan Penyedia Barang/Jasa
Website: https://lpse.depok.go.id