LPSE KOTA DEPOK
PENGUMUMAN PERUBAHAN LAYANAN LPSE SECARA TATAP MUKA NEW NORMAL
VERIFIKASI BAGI PENYEDIA BARANG/JASA DILAKUKAN PADA :
Hari Senin - Jumat : Pukul 09.00 - 14.00 WIB

WAKTU ISTIRAHAT :
Hari Senin - Kamis : Pukul 12.00 - 12.30 WIB Khusus Hari Jumat : Pukul 11.30 - 12.30 WIB
Mekanisme User-ID Penyedia(Single Sign ON) melalui Agregasi ADP Inaproc

HELPDESK LAYANAN UKPBJ-LPSE DEPOK
PETUNJUK LAYANAN LPSE SUPPORT
Email : hdlpsedepok@gmail.com, infolpse@ukpbj.depok.go.id, helpdesklpse@ukpbj.depok.go.id
Telp/Fax : 021-7521440
KIRIM PESAN WHATSAPP atau Mobile Telp : 08111355507

Informasi tentang Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa dapat menghubungi :
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah (LKPP)
Kompleks Rasuna Epicentrum Jl. Epicentrum Tengah Lot 11 B, Jakarta Selatan, DKI Jakarta - 12940
Call Center : 144, Telp : 021-29935577

http://www.lkpp.go.id/v3/


ALAMAT:

Gedung Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu (SPGDT) 119 Kota Depok Lantai 2 Jl. Margonda Raya No.54 Depok - 16431



PENGELOLA LAYANAN PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK KOTA DEPOK

Layanan Pendaftaran Dan Verifikasi User Pengguna

- Pendaftaran, Perubahan Data & Verifikasi Login Penyedia

- Pendaftaran, Perubahan Data & Verifikasi Login User Pengguna

Layanan Helpdesk

(Permasalahan Yang Tidak Dapat Diselesaikan Oleh Helpdesk AKAN DIESKALASI KE LKPP)

- Dukungan Teknis Pengoperasian Aplikasi Lingkup Layanan Pengadaaan Barang/Jasa Secara Elektronik (LPSE) Bagi Pejabat Pembuat Komitmen/Pokja Pemilihan/Pejabat Pengadaan Dan Penyedia Barang/Jasa

- Konsultasi Pengoperasian Aplikasi Lingkup Layanan Pengadaaan Barang/Jasa Secara Elektronik (LPSE) Melalui Aplikasi Online, Whatsapp, Telepon, Email Dan Walk-In (Layanan Datang Langsung Dilakukan Dalam Keadaan "NEW NORMAL" Sangat Dibatasi Dengan Protokol Kesehatan Yang Sangat Ketat Dan Seijin Yang Diputuskan Oleh Pengelola Layanan)

Layanan Training

(Layanan Dilakukan Dalam Keadaan "NEW NORMAL" Secara Online, Tatap Muka Sementara Ditiadakan)

- Pelatihan / Bimbingan Teknis Pengoperasian Aplikasi Lingkup Layanan Pengadaaan Barang/Jasa Secara Elektronik (LPSE) Bagi Pejabat Pembuat Komitmen/Pokja Pemilihan/Pejabat Pengadaan Dan Penyedia Barang/Jasa

Layanan Bidding Room

(Layanan Dilakukan Dalam Keadaan "NEW NORMAL" Sangat Dibatasi Dengan Protokol Kesehatan Yang Sangat Ketat Dan Seijin Yang Diputuskan Oleh Pengelola Layanan)

- Ruang Layanan Pemasukan Penawaran Bagi Penyedia Barang/Jasa

- Menyediakan Sarana Akses Internet (Bidding Room) Untuk Memfasilitasi Kepada Pejabat Pembuat Komitmen/Pokja Pemilihan/Pejabat Pengadaan Dan Penyedia Barang/Jasa



Website: https://lpse.depok.go.id


Back to Top