4 November 2021 11:15
Diinformasikan kepada seluruh pengguna aplikasi SIRUP Jika Mengalami Hambatan/Error/Akses Lambat pada Aplikasi SIRUP dikarenakan SERVER APLIKASI SIRUP TERPUSAT berada di LKPP-JAKARTA jika terdapat keluhan dan pertanyaan dapat langsung disampaikan ke :
Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP)
Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan
Gedung LKPP Lantai 6
Komplek Rasuna Epicentrum Jl. Epicentrum Tengah Lot 11B Jakarta Selatan
Tel: (021) 299 12 450, Fax: (021) 299 12 451 Email: helpdesk.pmep@lkpp.go.id
Mohon Dapat Bersabar Silahkan Dicoba Kembali Secara Bertahap
Bagian PBJ Setda Kota Depok Selaku UKPBJ juga sudah bersurat ke LKPP untuk menanyakan perihal kendala akses aplikasi SIRUP yang Lambat
Demikian disampaikan, harap maklum
Bagian Pengadaan Barang Jasa Setda Kota Depok
Selaku UKPBJ-LPSE Depok
Triks & Tips Mempercepat Akses Aplikasi SIRUP :
1. Saran Penggunaan Browser dari Direktorat Perencanaan, Monitoring, dan Evaluasi Pengadaan LKPP menyarankan menggunakan Browser Mozilla Firefox
2. Tambah Paket Baru (PPK sudah Login Sirup)
Buka New Tab Pada Browser akses https://sirup.lkpp.go.id/sirup/rup/tambahpaketpenyedia
Buka New Tab Pada Browser akses https://sirup.lkpp.go.id/sirup/rup/tambahpaketswakelola
3. Revisi Paket menggunakan akun PA biasakan dengan klik Kanan, Open link in New Tab (CTRL+Klik Kiri) pada icon Revisi Paket, Kerjakan di tab Baru ( sebelah kanan)