Kode Paket 8806034
Nama Paket Belanja Pakaian Dinas Lapangan
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
27988437 Belanja Pakaian Dinas Lapangan APBD
Tanggal Pembuatan 4 Mei 2021
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kota Depok
Satuan Kerja DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2021   
Nilai Pagu Paket Rp. 141.384.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 125.074.150,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan - Depok (Kota)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUP Perdagangan Besar Tekstil / industri pakaian jadi
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Memiliki TDP atau NIB
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir SPT tahunan tahun 2020
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Memiliki pengalaman 1 Penyediaan barang pada divisi yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dan 2 Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompokgrup yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Memiliki Kemampuan menyediakan sumber daya manusia dan peralatan yang dibutuhkan dalam proses penyediaan. 1 Memiliki tenaga ahli Memiliki Tukang Jahit Minimal 5 lima orang. 2 Memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitasperalatanperlengkapan jika diperlukan 1. Mesin jahit minimal 3 tiga buah 2. Mesin Obras sekurangnya 1 satu buah 3. Mesin zigzag minimal 1 satu buah 4. Setrika Uap minimal 1 satu buah 5. Setrika manual minimal 1 satu buah 6. Sopan Kemeja minimal 1 satu buah 3 Disertakan dengan surat pernyataan bermaterai untuk tenaga ahli dan kemampuan peralatanfasilitas
Peserta Non Tender 1 peserta