Kode Paket 112645034
Nama Paket Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak (Pengelolan Pelayanan Penderita Hipertensi) Paket Batal
Alasan Pembatalan terdapat kesalahan dokumen
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 1 Juli 2022
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kota Depok
Satuan Kerja DINAS KESEHATAN
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2022    APBD 2022    APBD 2022    APBD 2022    APBD 2022    APBD 2022   
Nilai Pagu Paket Rp. 98.257.700,00 Nilai HPS Paket Rp. 85.664.250,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Dinas Kesehatan - Depok (Kota)
  • Dinas Kesehatan - Depok (Kota)
  • Dinas Kesehatan - Depok (Kota)
  • Dinas Kesehatan - Depok (Kota)
  • Dinas Kesehatan - Depok (Kota)
  • Dinas Kesehatan - Depok (Kota)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
PerdaganganPercetakan Perdagangan Besar Barang Percetakan Dan Penerbitan Dalam Berbagai Bentuk
Memiliki TDP atau NIB
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
1 tahun sebelumnya
Menyetujui Surat pernyataan Peserta yang berisi:
1) tidak dikenakan Sanksi Daftar Hitam;
2) keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait;
3) tidak dalam pengawasan pengadilan dan/atau sedang menjalani sanksi pidana; dan
4) tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil konfirmasi status wajib pajak
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Mempunyai atau menguasai tempat usahakantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (11) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (111) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Peserta Non Tender 1 peserta