Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
maaf pak/ bu. Ini cara daftar sebagai anggota non- penyedia bagaimana yaa?
selamat pagi bapak Danny. 
akun non-penyedia diperuntukkan untuk anggota pokja dan panitia pengadaan..
terima kasih.
Saya lupa password pertama kali daftar di lpse depok..gimana caranya untuk mendapatkan lagi ya..
selamat siang pak trisugiyanta,
jika lupa password, bapak bisa klik lupa password di link berikut :
http://lpse.depok.go.id/eproc/passwordlupa

terima kasih
Mau tanya untuk Download Apendo kok tidak bisa ya mohon info nya os saya windows 10 mohon bantuannya terimakasih
selamat pagi Bapak Mawan Sapto, 
dipastikan dulu spse versi 4 atau 3.
untuk spse v. 3.6 masih menggunakan apendo v.3.1.2 dan spse v.4 menggunakan apendo versi 4.
silahkan download ulang apendo v.3.1.2 , setelah selesai di download lalu ekstrak terlebih dahulu sebelum digunakan.
terima kasih..
Selamat Sore Bpk/Ibu. Mau konfirmasi tentang pasword, saya lupa pasword lama masukkan email dan User Id,,dapat balasan dari LPSE untuk user Id dan pasword tetapi saat digunakan untk masuk tdk bisa
selamat pagi bapak Tri,
harap dicek kembali, saat memasukkan username dan password, harus sama seperti saat pendaftaran. jika ada pertanyaan atau kurang jelas, dapat datang langsung ke kantor LPSE.
terima kasih
Sore pak..Perusahaan Kami Koq Gk Bisa Login di LPSE kota Depok..trs Kami Udah Login Lupa Passw tetap gak bisa..Mohon pak Arahannya
siang ibu citra, ibu bisa cek email yang kemarin didaftarkan di LPSE. terima kasih ibu Citra..
Bagaimana cara untuk mendaftar member di lelang LPSE disini pak
pastikan anda mempunyai akun terlebih dahulu. jika belum, anda dapat mendaftar di link http://lpse.depok.go.id/eproc/rekanan/mendaftarconfirmemail ..
terima kasih
Selamat malam bpk.saya mau tanya apakah perusahaan kami sudah terdaftar di LPSE
selamat siang Bapak Nanang.. perusahaan Bapak apa namanya? atau untuk lebih jelas, silakan Bapak datang ke Gedung LSE Kota Depok..
terima kasih..
Selmat malam bpk/i....Pak saya dari salah karyawan pt. jadi saya mau nanya tentang aplikasi APENDO, itu aplikasi maksud dan tujuannya apa, dan bagaimna cara untuk bisa login/menggunakannya ?
selamat siang bapak Dedi, 
apendo adalah aplikasi pengamanan dokumen pada LPSE. Apendopeserta digunakan oleh peserta pengadaan untuk melakukan enkripsi terhadap dokumen penawaran yang akan dikirimkan/di-upload ke LPSE, yang nantinya akan dilakukan dekripsi terhadap dokumen penawaran tersebut oleh panitia pengadaan.
cara untuk mendapatkan aplikasi apendo, sebelumnya bapak sudah terdaftar sebagai penyedia di LPSE setelah itu bapak bisa download di akun peserta penyedia LPSE anda. terima kasih dan semoga membantu.
Selamat Siang, Boleh minta persyaratan dan formulir SIUP dan TDP baru, untuk PT ( Perseroan Terbatas ).Terimakasih.
selamat siang, terkait dengan dengan syarat pembuatan SIUP dan TDP, silakan hubungi ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( Gedung Dibale 1 Komplek Balaikota Depok,  Jl. Margonda Raya No. 54 Kota Depok 16431 Telp. 021-7721 7360 – 7721 7361, Fax: 021-7721 7362) 
terima kasih
Kami mendaftar dan verifikasi di LPSE Depok, apakah tetap bisa mengikuti lelang pengadaan yang diadakan oleh institusi lain (slain di depok)?
Jawaban : Bisa Pak.
Selamat siang, saya sudah verifikasi data dan telah menerima email balasan berupa email password tetapi didalam email tsb tidak ada passwordnya hanya usernya,,dmna passwordnya ya..thanks
selamat siang ibu yulia, untuk password silahkan mencoba password penyedia ketika pertama mendaftar, pengiriman email merupakan informasi bahwa perusahaan anda telah terverifikasi. terima kasih.
Selamat Siang,Saya M.Syafaat, Direktur CV.Tri Jaya Khatulistiwa,Sudah Verifikasi Data Ke LPSE DEPOK Hari Rabu Tanggal 10-07-2013 kesampai sekarang tgl 17/7/13 belum ada notifikasi ke email saya.
silahkan dicoba kembali, jika masih terdapat kesulitan silahkan datang ke kantor LPSE Kota Depok. Terima Kasih. 
apakah benar ada proyek pengadaan barang dan jasa di dinas bina marga depok . kalau ada pengadaan barang dan jasa apa ya. kedua apakah benar ada proyek pengecoran jalin di dinas bmsda kota depok tks
untuk daftar paket pengadaan barang jasa dapat dilihat di Rencana Umum Pengadaan OPD Kota Depok yang tertera pada kolom berita website LPSE Kota Depok atau dapat menghubungi langsung OPD ybs, terima kasih.
yth.LPSE Kota Depok1. saya mau menanyakan terkait Paket pekerjaan RP3KP, kenapa dokumennya mengenai RTH?2. apakah tenaga ahli pada paket pekerjaan RP3KP sama dengan RTH?Tks.
terhadap permasalahan tersebut akan di konfirmasi ke panitia pengadaan pekerjaan tersebut, terima kasih. 
saya mau login di LPSE Depok kenapa tidak bisa, sedangkan saya login di LPSE Sumbar bisa?
Silahkan dicoba kembali, apabila masih ada kesulitan dapat menghubungi bagian Registrasi dan Verifikasi LPSE Kota Depok
Yth. Bapak Panitia. Kenapa Koefisien Bahan dan Upah dalam Analisa Panitia dengan SNI- 2008 yang bertentangan dengan Surat Edaran Menteri PU No. 07/SR/M/2008 tentang Pemberlakuan Staandar, Pedoman Manual Harga Satuan Pekerjaan Konstruksi mengakibatkan terjadinya penggelembungan harga satuan. Pasangan Batu belah Ad. 1:5 + semen 3, 6 zak /m³, menurut SNI 2836-2008 semen = 106 Kg atau 2,72 zakPembesian = 225 kg / 200 kg Tanpa Kawat, SNI = 10,05kg / 10 kg dan kawat = 0,015 kg Kebutuhan Tenaga Kerja dalam Analisa Panitia menyebutkan Pekerja terampil dan setengah terampil tanpa menyebutkan tukang Pertanyaan kami Tolong ditunjuk harga satuan pekerja terampil dan setengah terampil sehingga tidak terjadi pembodohan terhadap penyedia jasa konstruksi.Apakah perlu tenaga terampil yang memiliki SKT yang dikeluarkan oleh LPJK untuk usaha kecil yang mengerjakan hanya 14 m³, hal ini adalah pemberlakukan yang diskriminatif dengan pertimbangan tidak objektik. Ada inikasi menghambat, mengurangi peserta lelang termasuk perusahaan kami, Apakah pengguna anggaran dapat mempertanggungjawabkan bahwa pekerja pelaksana konstruksi penyedia benar-benar yang melaksanakan Tenaga Ahli yang memiliki SKA dan Tenaga Pelaksana dan Pekerja Pengecoran dan Pekerjaan lainnya yang memiiki SKT. Hal ini menjadi suatu bahan pemantauan kami dalam kebenaran persyaratan yang dibuat panitia sama utk dalam pelaksanaan.
LPSE Kota Depok, adalah pengelola sistem SPSE, shingga terkait persyaratan dalam dokumen pengadaan dapat diajukan kepada panitia pengadaan yang bersangkutan
Ass. Beberapa hari yang lalu email perusahaan kami sdh kami proses untuk diganti tapi kenapa sampe sekarang email tsb blom aktif di lpse ?
Silahkan check kembali account saudara, apabila masih ada kesulitan seilahkan hubungi bagian registrasi dan verifikasi LPSE Kota Depok
ASS, SAYA SUDAH DAPAT LOGIN DI LPSE DEPOK, TAPI MENGAPA USER ID DAN PASSWORD TIDAK BISA MASUK DI LPSE DEPOK. MOHON INFORMASI KE E-MAIL KAMI APA USER ID DAN PASSWORD YG TERDAFTAR DI SANA ? TKS
silahkan dicoba kembali, apabila masih terdapat kesulitan silahkan menghubungi/datang ke LPSE Kota Depok, terima kasih.
Selamat Siang, Yth. Bapak / IBu Panitia LPSE Kota Depok saya dari PT. Wadantra Nilaitama untuk menanyakan LPSE Kota Depok Untuk Pembuktian Kualifikasi tidak menerima pemberitahuan kepada pihak kami.
Undangan Pembuktian Kualifikasi oleh panitia pengadaan hanya dilakukan kepada peserta yang masuk dalam calon daftar pendek pada proses prakualifikasi untuk pekerjaan pengadaan jasa konsultansi dan calon pemenang serta calon pemenang cadangan pada proses pengadaan barang/pekerjaan konstruksi/jasa lainnya yang menggunakan metode pasca kualifikasi. terima kasih  
kalau lpse sudah di umumkan... itu kapan ?
Pengumuman dapat dilihat di halaman depan situs LPSE Kota Depok atau dalam data lelang baru yang dapat dilihat ketika penyedia telah login kedalam situs LPSE KOta Depok. terima kasih
apakah lpse di depok sudah di buka ?
LPSE Kota Depok sudah beroperasi sejak tanggal 12 Oktober 2009. terima kasih
knapa sy tdk bs login ke lpse kota depok, padahal sy sd pernah daftar dah sdh ter inaproc?
silahkan dicoba kembali, apabila masih terdapat kesulitan silahkan menghubungi admin agregasi di lkpp, terima kasih.

ASS, SAYA SUDAH DAPAT LOGIN DI LPSE NASIONAL, TAPI MENGAPA USER ID DAN PASSWORD TIDAK BISA MASUK DI LPSE DEPOK. MOHON INFORMASI KE E-MAIL KAMI APA USER ID DAN PASSWORD YG TERDAFTAR DI SANA ? TKS
silahkan dicoba kembali, apabila masih terdapat kesulitan silahkan menghubungi admin agregasi di lkpp, terima kasih.
Mohon tanya, berapa lamakah proses jadi Password ID,..?,mengingat kami telah kirimkan dok. hardware lengkap ke LPSE Depok, sejak tanggal 1 mei 2013,.mohon penjelasannya..?
silahkan datang ke kantor LPSE Kota Depok untuk mengkonfirmasi kekurangan dokumen anda, terima kasih.
saya telah mengirimkan lupa passwoed tp pasword yg kami terima tidak dapat untuk membuka ..mohn petunjuk..atau saya diberikan paswword yang mudah di baca dan di ingat, terima kasih.
silahkan tetap menggunakan fasilitas lupa password, dan gunakan password yang diterima, hindari kesalahan pengetikan password, selanjutnya gunakan fasilitas ganti password. terima kasih.
mengapa pakel Pl jaling lama dibagi kan oleh pemda ?Tks.
untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi dinas terkait, terima kasih.
SLMT SIANG,PERUSAHAAN SY SDH TERDAPTAR DI LPSE KOTA DEPOK TAPI BLM ADA AKTIVASI KE LPSE DAERAH LAIN SHG MENYULITKAN SY UNTUK IKUT PELELANGAN DI LPSE KOTA LAIN,MOHON KIRANYA DIMUNCULKAN AKTIVASINYA
silahkan aktivasi agregasi inaproc pada home login anda, terimakasih.
Assalamualaikum, saya mau tanya kalau mau cari daftar (list) proyek konstruksi di depok 2013 gmn pak? untuk kebutuhan KERJA PRAKTEK selaku mahasiswa teknik sipil, terimakaasih
daftar paket pekerjaan konstruksi dapat dilihat di Rencana Umum Pengadaan OPD Kota Depok yang tertera di kolom berita situs LPSE Kota Depok atau dapat menghubungi langsung OPD yang bersangkutan. terima kasih
Yth LPSE depok, saya mau daftar ke lpse untuk mengikuti tender pemerintahan...apakah bisa ?tapi SITU dan TDP perusahaan saya belum keluar..?tolong konfirmasinya.
dalam proses verifikasi SITU tidak dibutuhkan, tapi TDP wajib ditunjukan aslinya dan menyerahkan copynya. terima kasih
Jaringan internet buruk akibatnya upload dokumen PQ gagal. Apakah dengan membawa langsung dokumen kualifikasi ke panitia pada saat pembuktian kualifikasi tanpa "upload dokumen" dapat dibenarkan ?
Pembuktian kualifikasi hanya dapat dilakukan oleh panitia terhadap peserta yang mengirimkan data kualifikasi melalui sistem SPSE, terima kasih.
Selamat siang....Saya mau tanya, saya sdh daftar di LPSE Kota Depok tadi pagi, apakah untuk klarifikasi keaslian adm perusahaan bisa dilakukan setiap hari kerja?
yth. bpk warsito
untuk proses verifikasi bisa dilakukan setiap hari kerja senin s.d jumat pkl. 09.00 s.d 15.00 wib di kantor LPSE (gd. balaikota Depok lt. 3)
Bpk/Ibu kami biasa login di LPSE KOTA DEPOK. Tapi sekarang User ID dan passwordnya menjadi tidak bisa dikenal. Tanya apa User Id yg tercatat di LPSE ? TKS.
Silahkan datang langsung ke LPSE Depok untuk mengkonfirmasi kesulitan saudara.
saya telah mengirimkan lupa passwoed tp pasword yg kami terima tidak dapat untuk membuka ..mohn petunjuk..atau saya diberikan paswword yang mudah di baca dan di ingat, terima kasih.
silahkan gunakan fasilitas lupa password kembali, jika masih terdapat kesulitan silahkan datang ke LPSE Depok. terimakasih
Yth, LPSE Depok. bagaimana cara mendapatkan agregasi untuk Daftar di LPSE Perindustrian?
LPSE kementerian Perindustrian belum masuk status agregasi aktif
Selamat siang Pak? Kalau jaminan penawaran ditujukan kemana?dan jaminan penawaran yang asli langsung dikirim atau via pos
Lihat ketentuannya didalam dokumen pengadaannya.
ass........minimal berapa MB dok bisa dibaca..........apakah dibawah 25 MB msh bs dibaca............tx. wass........
ya
bagaimana agar bisa masuk ke semua LPSE?
lakukan aktivasi agregasi inaproc
mau tanya surat keputusan wali kota mengenai satuan standar satuan harga barang dan jasa di mohon untuk segera tx
SK Walikota Depok Nomor : 903/415/Kpts/Pemb/Huk/2010, tanggal 28 Oktober 2010, Tentang Standar Satuan Harga Barang dan Jasa di Lingkungan Pemerintah Kota Depok TA. 2011
pak/bu..bagaimana kalau mau upload surat penawaran harga,? kalau dokumen kualifikasi sdh di upload, penawaran dll yg sdh discan dikirimnya bagaimana, mohon jawaban sekarang, tks wass.
Mengirim Dokumen Penawaran : Setelah dokumen kualifikasi terkirim, maka fasilitas untuk mengirim dokumen penawaran akan tampil pada halaman ”Informasi Lelang”, yaitu ’Kunci Publik dokumen, Dokumen Penawaran yang akan dikirim harus terlebih dahulu dienkripsi dengan menggunakan aplikasi pengaman dokumen (Apendo) peserta. Untuk lebih jelasnya silahkan buka petunjuk pengoperasian bagi penyedia di : Gambar Alur pengiriman/ Unggah Dokumen Penawaran.tks
pak kalau sy sdh terdaftar di lpse jawa barat kalau mau ikut lelang di kota depok apakah harus daftar lagi di lpse kota depok.tkasih
ya
Secara teknis berapa KAPASITAS INTERNET yang bisa digunakan untuk upload dokumen penawaran, agar bisa diupload "TANPA HARUS HADIR" ke gedung LPSE
Secara teknis 1-2 mega untuk Bandwidth upload bukan bandwidth download, Kecepatan proses upload dokumen penawaran tergantung dari bandwidth yg tersedia dari koneksi yg sdr gunakan,ty
pak sy sudah aktifkan Aggregasi Inaproc di lpse kalteng, terus sy login di lpse depok,ket: Sistem telah menonaktifkan User ID sy, sy coba login dgn user id & pass: yg sama dgn lpse kalteng, ket: user id & pass salah, bagaimana sy bisa login kembali di lpse depok? terimakasih
Kaitannya dengan Agregasi Penyedia melalui Inaproc agar dapat menghubungi admin agregasi di LKPP melalui Link Trouble Ticketing System (TTS) yang dapat diakses oleh penyedia, terima kasih.
Yth, LPSE Depok, bagaimana agar kita bisa mengikuti penjelasan dokumen via online..
dalam lelang lpse, PENJELASAN PEKERJAAN ( AANWIJZING ) dilakukan secara online sesuai jadwal yang telah ditentukan, terlebih dahulu anda login sebagai penyedia, Klik link nama lelang pada halaman ”Home”, Lalu akan tampil halaman ”Informasi Lelang”. Klik link [kirim pertanyaan], Lalu akan tampil halaman ”Penjelasan”. pilih menul ''kirim pertanyaan'',terima kasih.
Yth LPSE DEPOK. Pak kenapa saya meng upload penawaran dari luar area depok tidak bisa terkirim terus, padahal saya sudah coba berkali2x upload dari lokasi yang berbeda dan waktu yang sangat lama. tks
kecepatan proses upload dokumen penawaran tergantung dari bandwidth yg tersedia dari koneksi yg sdr gunakan, terima kasih.
kepada panitia bagaimana sih cara mengirim pertanyaan pada saat aanwizing
dalam lelang lpse, PENJELASAN PEKERJAAN ( AANWIJZING ) dilakukan secara online sesuai jadwal yang telah ditentukan, terlebih dahulu anda login sebagai penyedia, Klik link nama lelang pada halaman ”Home”, Lalu akan tampil halaman ”Informasi Lelang”. Klik link [kirim pertanyaan], Lalu akan tampil halaman ”Penjelasan”. pilih menul ''kirim pertanyaan'',terima kasih.
kami meng-upload dokumen tender dan saat pemberitahuan kelengkapan dokumen, panitia mengirim ke Email kami mengatakan kami tidak lengkap, setelah kami adakan cek bersama panitia ternyata kami lengkap dan dengan santainya panitia mengatakan bahwa dia khilaf yang ingin kami tanyakan apakah ke khilafan itu dpt diperbaiki sementara semua peserta telah mengetahui kekurangan kami, demikian mhn penjelasnnnya terimakasih
Pada saat pembukaan penawaran panitia pengadaan barang/jasa tidak boleh menggugurkan penawaran tetapi hanya memeriksa kelengkapan dokumen penawaran peserta lelang selanjutnya panitia melakukan evaluasi thdp dokumen penawaran yg di upload oleh peserta lelang yg kemudian dituangkan dalam Berita Acara Hasil Evaluasi Penawaran.
saya telah memasukan data perusahaan dan telah meng upload untuk data kualifikasi perusahaan namun ketika saya mengikuti tender ada beberapa data yang tidak muncul padahal data tersebut ada dalam database
pada saat mengirimkan data kualifikasi agar di cek kembali apakah data kualifikasi yg akan saudara kirim sudah di cek list, terima kasih.
Yth. LPSE Depok. Setiap Lelang apakah LPSE Depok selalu menggunakan jasa Konsultan Quantity Surveyor ?Jika iya apa syaratnya untuk menjadi rekanan sebagai Konsultan Quantity Surveyor ?
Tidak
Yth LPSE Depok, yang ingin saya tanyakan apakah dalam meng upload data penawaran setelah diupload tahapan berikutnya kt harus mengisi isian data penyedia sesuai isian data administrasi yg ada,(Contohnya tenaga ahli , lap pajak bulanan dllnya) dan ini berlaku seterusnya untuk paket2 pekerjaan yang dilelang
isian kualifikasi data penyedia sebaiknya di isi/ input sejak awal dan dapat dilakukan update data sesuai kebutuhan, sehingga pada saat saudara mengikuti proses lelang, data isian kualifikasi yang akan dikirim sebagai data kualifikasi tinggal di ceklist sesuai kebutuhan.
saya sudah dapat password baru.tapi saya masi belum bisa login kenapa ya......?
anda dapat datang langsung ke kantor LPSE Kota Depok untuk memperoleh bantuan.tks